Vivo X6s Plus, Ponsel Premium Berkamera 16MP

Vivo X6s Plus, Ponsel Premium Berkamera 16MP


Vivo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Vivo X6S Plus. Smartphone ini mengusung layar lebih besar jika dibandingkan dengan saudaranya yaitu seri X6S.

Dengan mengusung karakteristik yang tak jauh berbeda dengan varian non Plus, Vivo X6S Plus hadir dengan balutan casing metal yang dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel yang berteknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 386 piksel per inci.

Untuk segi performa yang ditawarkan, Vivo X6S Plus mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510. Smartphone Vivo X6S Plus ini berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Funtouch OS.
Vivo juga mempersenjatai smartphone terbarunya itu dengan chip audio dari ES9028 DAC yang kolaborasikan dengan Yamaha YSS-205X untuk memanjakan telinga pengguna.

Salah satu fitur unggulan yang di miliki Vivo X6S Plus adalah dari sektor kamera, dengan mengandalkan kamera utama berkekuatan 16 megapiksel yang didukung oleh phase-detection autofocus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur LED flash.
Selain itu, Vivo X6S Plus juga memberikan kamera depan yang cukup mumpuni beresolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.4 yang dapat diinterpolasi hingga 32 megapiksel.

Vivo juga membekalinya dengan memori internal sebesar 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD dengan mekanisme hybrid slot. Sayangnya, Vivo X6S Plus ini hanya didukung baterai barkapasitas 3000mAh saja untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Konektivitas Vivo X6S Plus cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, sensor sidik jari, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Untuk harganya sendiri, smartphone ini dipatok dengan harga $470 atau sekitar Rp 6,2 juta.

SHARE THIS

Author: